Telah berpulang Pak Slamet, penjaga sekolah kita

Tuesday, April 14, 2009 ·


Masih ingat Pak Slamet, penjaga sekolah sekaligus tukang bersih-bersih sekolah kita? Pada bulan Desember tahun 2008 lalu, kami mendapat berita duka bahwa beliau telah berpulang ke Rahmatullah. Almarhum meninggalkan istri tercinta mbak Rabik ddengan ketiga orang anaknya (Sun-Bayu-Yus).

Kami sangat ikut berbela sungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya, sekaligus menyesal karena tidak bisa menghadiri acara pemakaman beliau. Barangkali ada teman-teman yang tahu atau kebetulan ikut prosesi pemakamannya? Mohon informasinya.

Yang jelas, kita semua turut merasakan kehilangan figur yang begitu teguh dalam pekerjaannya sekaligus teman ngobrol santai saat dulu kita hingga sore hari masih di SMA 10 karena tugas-tugas OSIS ataupun extra kurikuler.

Bagaimanakah nasib mbak Rabik dengan ketiga orang anaknya? Apakah dia masih diperbolehkan membuka kantin seperti dulu? Apakah dia masih diijinkan tinggal di dalam sekolah??

sumber : http://alumnisma10sby.wordpress.com

Related Posts by Categories





Post a Comment

Info Kerja


Guest Books

About This Blog

Salam sukses, Blog ini berdiri untuk menyatukan para alumni SMUN 10 Surabaya. Blog ini berisi data - data alumni, informasi lowongan kerja untuk alumni smun10 surabaya dan berita tentang alumni. Bagi yang ingin mengirim artikel maupun kegiatan kirim lewat email ke alumni_smu10sby@ymail.com