NPSN SMAN 10 SURABAYA

Saturday, February 7, 2009 ·


NPSN SMAN 10 SURABAYA. NPSN ? Apaan tuh ? Menurut Diknas,

NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional) adalah kode pengenal sekolah yang bersifat unik dan membedakan satu sekolah dengan sekolah lainnya. Penerapan kode pengenal sekolah selama ini masih belum ada standar yang baku. Aturan penyusunan kode pengenal sekolah antar satu propinsi bisa berbeda dengan propinsi lain. Dengan mekanisme pemberian kode pengenal sekolah yang tidak baku secara nasional, maka rentan terjadinya data sekolah ganda yang pada akhirnya tidak mampu menjadi pembeda utama bagi sekolah-sekolah di Indonesia.

Akibat dari tidak adanya standarisasi ini, muncul kesulitan dalam proses manajemen pengeolaan data sekolah dalam skala nasional. Karena itu dirasa sangat penting untuk melakukan standarisasi kodifikasi yang diterapkan di seluruh sekolah di Indonesia. Dengan standarisasi ini, NPSN akan benar-benar bersifat unik dan menjadi pembeda utama antar satu sekolah dengan sekolah lainnya di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu NPSN SMAN 10 Surabaya adalah 20532243

RESULT IN SEARCH ENGINE

Nomor Pokok Sekolah Nasional SMAN
NOMOR POKOK INDUK SISWA NASIONAL
Nomor Unik Pendidik & Tenaga Kependidikan
Nomor Induk Guru
SMAN 10 SURABAYA


Related Posts by Categories





Post a Comment

Info Kerja


Guest Books

About This Blog

Salam sukses, Blog ini berdiri untuk menyatukan para alumni SMUN 10 Surabaya. Blog ini berisi data - data alumni, informasi lowongan kerja untuk alumni smun10 surabaya dan berita tentang alumni. Bagi yang ingin mengirim artikel maupun kegiatan kirim lewat email ke alumni_smu10sby@ymail.com